Home Honda Kelebihan New Honda Blade 125 FI 2014 Di Indonesia

Kelebihan New Honda Blade 125 FI 2014 Di Indonesia

0 3459
kelebihan kekurangan honda blade 125 fi 2014 indonesia

Motor Honda Blade 125 PGM-FI Terbaru, Banyak produsen motor di Indonesia berlomba-lomba meluncurkan varian terbaru mereka dengan fitur dan teknologi baru tentunya guna semakin mengokohkan posisi mereka sebagai market leader. Salah satunya adalah pihak Honda yang baru ini meluncurkan motor terbarunya yang berada di segmen motor bebek yakni New Honda Blade 125 FI yang hadir dengan mesin baru berkapasitas 125 cc lengkap dengan teknologi injeksi PGM-FI yang notabene digadangkan sebagai teknologi ramah lingkungan dan mampu meminimalisir konsumsi bahan bakar.

Berikut adalah kelebihan dan kekurangan New Honda Blade 125 FI :

– Kelebihan :

1. Mesin
Dibekali dengan mesin yang baru berkapasitas 125 cc, 4 langkah SOHC, silinder tunggal dan dipadu teknologi injeksi PGM-FI sehingga dengan mesin tersebut motor injeksi ini mampu menghasilkan output tenaga sebesar 10,1 Ps @8.000 rpm dengan torsi puncak 9,30 Nm @4.000 rpm.

2. Tangki Bahan Bakar Dan Bagasi Besar
Memiliki volume tangki bahan bakar sebesar 4 liter yang notabene cukup besar apabila digunakan untuk perjalanan jauh. Selain itu, New Honda Blade 125 FI ini juga dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang sangat besar yakni memiliki volume bagasi hingga 7 liter.

3. Lampu Utama Ganda
Mengusung lampu utama ganda lengkap dengan Multi Reflektor dan Visor.

4. Fitur Auto Secure Shutter
New Honda Blade 125 FI di Indonesia sudah dilengkapi dengan Auto Secure Shutter yakni sistem penguncian bermagnet yang kuat sehingga mampu meminimalisir resiko pencurian kendaraan.

5. Speedometer
Panel meter memiliki desain futuristik lengkap dengan pencahayaan indikator ilumi sehingga membuat pengendara lebih nyaman dalam membaca informasi pada kendaraan.

6. Front & Rear Disc Brake
Dibekali dengan rem depan dan belakang sehingga memberikan pengereman yang lebih optimal.

7. Sporty Muffler
Dibekali juga knalpot yang memilik desain sporty lengkap dengan pelindung panas.

– Kekurangan :

1. Desain Body Tetap
Mengusung desain body yang tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya dan bahkan cenderung sama serta dibanderol dengan harga yang lebih mahal Rp 1 juta.

Source: kelebihan honda blade, kelemahan honda blade, kelebihan motor honda blade, kelebihan dan kekurangan honda blade 125 fi, Kelebihan honda blade 125 fi, new honda blade 125 fi, Honda blade 125 fi, keunggulan blade 125 fi, bagasi honda blade 125, keunggulan honda blade, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply