Home Auto News All New Chevrolet Cruze 2014 Segera Meluncur

All New Chevrolet Cruze 2014 Segera Meluncur

0 1660

Chevrolet Cruze Terbaru 2014, Beberapa waktu lalu sedan terbaru lansiran Chevrolet yaitu Cruze terlihat diparkir di salah satu Mall kota Shanghai, China. Model terbaru untuk tahun 2014 dari Chevrolet Cruze ini memang dijadwalkan akan melakukan debut pada ajang Beijing Motor Show akhir bulan April mendatang. Rencananya, Chevrolet Cruze 2014 juga akan dipasarkan secara resmi di China pada tahun ini juga.

Pada bagian eksterior Chevrolet Cruze terbaru yang didapat dari foto tersebut bisa dilihat terjadi beberapa penyegaran. Perubahan mendasar terletak pada bagian fascia depan yang kini menggunakan grille terpisah antara atas dan bawah. Grille bagian atas berukuran lebih kecil dibandingkan grille bagian bawah. Sebenarnya mobil Chevrolet Cruze sudah pernah dipasarkan di Indonesia, namun sejak bulan Januari tahun 2013 yang lalu sudah berhenti diproduksi karena pasar sedan di tanah air tidak terlalu diminati.

Secara keseluruhan desain Chevrolet Cruze 2014 sama sekali tidak tampak mewarisi desain versi generasi sebelumnya. Bentuk headlamp kali ini menjadi lebih sipit sama seperti milik Ford Focus 2014 yang juga berbentuk sipit memanjang ke belakang. Kemudian bentuk tail lamp juga lebih pipih. Sedan Chevrolet Cruze ini juga sudah dilengkapi dengan fitur DRL (Daily Running Light) yang terletak di atas fog lamp. Yang unik dari desain Chevrolet Cruze terletak pada bagian atas front skirt yang terdapat sebuah lubang kecil membuat seolah-oleh mobil sedan ini memiliki grille yang terbagi menjadi tiga lapis.

Interior Chevrolet Cruze 2014

Chevrolet Cruze 2014 memberikan dua pilihan mesin yaitu mesin bensin 1.6L dan 1.8L, keduanya dapat menghasilkan tenaga masing masing sebesar 121 hp dan 147 hp. Untuk informasi mengenai banderol harga mobil Chevrolet Cruze 2014 kita tunggu saja sewaktu pergelaran Beijing Motor Show 2014 akhir bulan ini.

Lanjut ke bagian interior mobil dibalut menggunakan kulit berkualitas tinggi berkelir coklat pada bagian dashboardnya. Pada bagian kisi-kisi AC, setir dan beberapa bagian lain terdapat ornamen Chrome membuatnya tampil lebih berkelas. Pada bagian interior ini masih menyisakan ciri Chevrolet Cruze generasi sebelumnya yaitu tata letak konsol tengah.

source img: http://www.qiangchezu.com

Source: chevrolet cruze indonesia, harga chevrolet cruze, sedan cevrolet 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply