Home Daihatsu Harga Daihatsu Luxio Facelift Terbaru 2014

Harga Daihatsu Luxio Facelift Terbaru 2014

0 2741

Harga Daihatsu Luxio Facelift Terbaru 2014, Pada tahun 2014 ini varian mobil MPV milik Daihatsu yaitu Luxio mendapatkan penyegaran mulai dari bagian interior, eksterior dan harga. Perubahan harga tersebut untuk menyesuaikan perubahan yang dilakukan oleh PT Astra Daihatsu Motor namun masih sangat kompetitif dengan harga mobil MPV lainnya di Indonesia. Selain harga yang berubah, kini Daihatsu Luxio Indonesia hanya memiliki 3 tipe saja dari yang sebelumnya memiliki 4 buah tipe.m

Harga Daihatsu Luxio paling murah yaitu tipe D saat ini dibanderol dengan harga lebih mahal sedikit Rp 157,55 juta on the road jakarta dari sebelumnya yang memiliki harga Rp 157,3 juta. Kenaikan harga yang hanya sebesar Rp 250 ribu akan membuat penampilan mobil baru ini menjadi lebih berkelas dibandingkan versi sebelumnya yang belum mengalami facelift. Tipe yang dihilangkan dari Daihatsu Luxio adalah tipe M (Medium).

Kemudian untuk mobil Daihatsu Luxio tipe tertinggi yaitu tipe X mengalami kenaikan harga yang cukup tinggi sekitar 4 jutaan dari versi sebelumnya non-facelift. Untuk transmisi manual Daihatsu Luxio X dibanderol dengan harga Rp 175,7 juta, sedangkan untuk transmisi automatic Daihatsu Luxio X dibanderol dengan harga Rp 186,8 juta. Dengan harga yang tidak mengalami kenaikan cukup tinggi tersebut Daihatsu Luxio masih menjadi pilihan mobil MPV yang cukup rasional untuk keluarga Indonesia yang menginginkan sebuah mobil dengan kapasitas 8 penumpang. Kapasitas 8 penumpang tersebut sama seperti yang dimiliki oleh Daihatsu Xenia 2014, namun masih tidak selega milik Daihatsu Luxio yang memiliki desain boxy.

Source: luxio tipe tertinggi, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply