Home Harga Motor Harga Motor Kawasaki Di Indonesia Tahun 2014

Harga Motor Kawasaki Di Indonesia Tahun 2014

0 4696

Daftar Harga Motor Kawasaki Baru 2014, Beberapa waktu lalu PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah secara resmi mengumumkan perubahan harga untuk seluruh varian motor mereka yang dipasarkan di Indonesia mulai dari varian motor sport, motor bebek hingga motor trail seri Kawasaki D-Tracker dan KLX. Dari daftar yang dirilis oleh Kawasaki tersebut diketahui mengalami kenaikan harga sebesar 5 hingga 10 persen.

Kenaikan harga tersebut diamini oleh Dewi Septiani yang menjabat sebagai Head Sales dan Promosi Departemen PT KMI, “Memang benar semua varian motor Kawasaki mengalami kenaikan per tanggal 1 April kemarin, tetapi tidak mengalami kenaikan secara besar besaran hanya naik sekitar 5-10 persen saja. Pengecualian untuk tipe Kawasaki Estrella tidak mengalami kenaikan karena motor sport ini memang baru saja meluncur di Indonesia akhir bulan Maret kemarin”.

Dari daftar tersebut bisa dilihat harga Kawasaki Ninja 250 R yang sebelumnya dibanderol dengan harga Rp 46,9 juta sekarang menjadi Rp 53,7 juta. Kemudian untuk tipe Kawasaki Nija SE 250 sebelumnya dihargai Rp 48,250 juta saat ini naik menjadi Rp 55,9 juta. Tidak ketinggalan juga varian tertinggi dari Ninja 250 FI ABS yang sebelumnya seharga Rp 56 juta saat ini menjadi Rp 61,6 juta.

“Ada satu lagi varian yang tidak mengalami kenaikan yaitu Kawasaki ER-6n agar minat masyarakat Indonesia terhadap motor sport Kawasaki masih tetap tinggi seperti tahun-tahun sebelumnya,” tutup Dewi Septianti.

Berikut ini adalah daftar harga terbaru motor Kawasaki (per tanggal 1 April 2014) :

Daftar Harga Motor Kawasaki 2014

Source: daftar harga kawasaki ninja 2014, daftar harga motor trail kawasaki, harga motor ninja 2014, Daftar Harga Motor Kawasaki Indonesia, daftar harga motor kawasaki ninja, daftar harga motor ninja 2014, daftar harga ninja 2014, daftar harga motor ninja, daftar harga kawasaki, katalog harga kawasaki, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply