Home Harga Mobil Harga Renault Duster 2014 Indonesia

Harga Renault Duster 2014 Indonesia

0 4093

Harga Mobil Renault Duster Indonesia, Mobil pabrikan Renault yang dipasarkan di Indonesia adalah Renault Duster. Sebelumnya mobil ini digadang-gadang akan berada di kisaran harga Daihatsu Terios dan Toyota Rush, tetapi saat peluncurannya akhir tahun 2013 kemarin dalam ajang IIMS 2013 ternyata seharga dengan Nissan Juke di atas Rp 200 juta. Untuk rencana kedepan melihat perkembangan penjualan mobil Renault di Indonesia, nantinya Renault juga akan memasarkan mobil lainnya seperti Renault Megane dan Renault Clio.

Varian paling murah dari Renault Duster RxE bahkan memiliki harga Rp 239 juta. Padahal untuk tipe termurah ini Renault tidak memberikan kelengkapan seperti wiper belakang, fog lamp depan, sensor parkir mundur dan interior yang berwarna hitam standar.

Kemudian untuk varian paling tinggi yaitu Renault Duster RxL dibanderol dengan harga Rp 249 juta. Dengan harga seperti itu hanya berselisih 3 juta rupiah dengan mobil Nissan Juke yang sudah dilengkapi dengan transmisi Automatic CVT. Harga Nissan Juke CVT sendiri adalah Rp 246 juta.

Interior Renault Duster Indonesia

Untuk kedua tipe Renault Duster RxE dan Renault Duster RxL tidak terdapat pilihan transmisi Automatic, jadi semua tipe Renault Duster yang ada di Indonesia masih menggunakan transmisi Manual. Renault Duster menggendong mesin diesel 4 silinder common-rail turbo berkapasitas 1.461 cc dengan tenaga 85 dk dan torsi 200 Nm. Dalam paket pembeliannya, Renault Duster akan turut disertakan sebuah head unit touch screen dan jok kulit dengan menambahkan Rp 10 juta.

Source: harga renault duster, harga mobil renault, harga renault duster indonesia, harga mobil renault duster 2014, renault duster indonesia, renault duster harga, harga mobil duster, harga mobil renault duster, daftar harga mobil renault, harga renault duster 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply