Home Harga Mobil Harga Pick Up Tata Xenon RX 2014 Indonesia

Harga Pick Up Tata Xenon RX 2014 Indonesia

0 6383

Tata Xenon RX Pick Up 2014 Indonesia, Produsen mobil asal India yaitu Tata juga menghadirkan varian mobil pick up di Indonesia yaitu Tata Xenon RX. Mobil niaga yang diklaim oleh PT Tata Motors Indonesia (TMI) sebagai yang terbaik di kelasnya dengan menawarkan berbagai macam kelebihan yang tidak dimiliki oleh pick up lain yang ada di Indonesia seperti Mitsubishi L300. Salah satu kelebihan mobil pick up Tata Xenon RX ini adalah hemat bahan bakar dan harga yang murah. Di Indonesia sendiri TMI selain memasarkan Tata Xenon RX dalam segmen pick up juga memasarkan mobil dalam segmen Hatchback dan MPV yaitu Tata Vista dan Tata Aria.

Tata Xenon RX menggendong mesin diesel berkapasitas 2.900cc Turbo Charged Direct Injection yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 72 hp pada putaran mesin 3000 rpm dan torsi puncak sebesar 233 Nm. Mobil pick up Tata Xenon RX ini diposisikan untuk para pengusaha yang membutuhkan angkutan bertenaga dengan kap belakang luas dapat digunakan untuk membawa barang dagangan secara maksimal. Selanjutnya, dengan konstruksi mesin yang sederhana membuat perawatan mesin menjadi lebih mudah.

Tata Xenon Pick Up 2014

“Harga Tata Xenon RX pick up ini dibanderol dengan harga Rp 132 juta untuk wilayah Jakarta, Rp 136 juta untuk wilayah Surabaya dan Rp 138 juta untuk wilayah Surakarta. Semua harga di atas sudah on the road”, kata Biswadev Sengupta yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT TMI.

Dengan harga sebesar Rp 132 juta tentunya lebih murah dibandingkan mobil pick up lain seperti Isuzu Panther Pick Up dan Mitsubishi L300 Pick Up yang dibanderol dengan harga mendekati Rp 150 juta.

Source: mobil tata pick up, harga tata xenon, Harga mobil tata pick up, mobil tata, harga mobil tata xenon, tata xenon rx, mobil tata xenon, mobil pick up terbaik, harga pick up tata xenon, harga tata xenon rx, 

Pria kelahiran Mojokerto 34 tahun silam ini sebelumnya pernah berkerja di perusahaan media cetak tanah air pada tahun 2008 hingga 2013 dan mendirikan Indonesiautosblog.com untuk melanjutkan hasrat menulisnya tentang dunia otomotif.

Leave a Reply