Home Mobil Bekas Pilihan City Car Bekas Harga Di Bawah Rp 100 Juta

Pilihan City Car Bekas Harga Di Bawah Rp 100 Juta

Pilihan Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta. City car menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan. Sebab mobil ini memiliki dimensi yang kecil dan hemat bahan bakar sehingga membuatnya siap untuk melintasi jalanan padat.

Bagi Anda yang ingin membeli city car dengan dana terbatas, membelinya dalam kondisi bekas adalah salah satu jalan keluarnya. Di pasar mobil bekas, city car dipatok dengan harga yang terjangkau dan tahun produksi yang masih muda. Tentu hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang bisa Anda peroleh. Berikut adalah 8 city car bekas dengan harga Rp 100 jutaan :

1. Suzuki Karimun Estilo

Di samping tampilannya yang terlihat segar, performa mobil ini juga cukup memuaskan. Torsi sudah dapat dirasakan sejak putaran bawah. Selain itu, dengan bodinya yang mungil akan memudahkan penggunanya untuk melesat di jalanan yang macet.

Namun mobil ini hanya tersedia dalam transmisi manual. Akan tetapi hal tersebut sedikit terobati dengan konsumsi bahan bakar yang hemat. Harga Suzuki Karimun Estolo lansiran 2012 mencapai Rp 90 jutaan.

2. Mitsubishi Mirage GLS

Mobil yang termasuk ke dalam kelas small hatchback ini memiliki kelebihan pada transmisi CVT. Selain itu mobil ini menawarkan kenyamanan dan konsumsi BBM yang hemat. Namun Mirage GLS tidak memiliki fitur yang melimpah seperti varian Exceed.

Kendati demikian tampilan eksteriornya dinilai sporty dan menarik. Penataan di dalam kabin juga rapi dan cocok untuk penggunaan harian. Mitsubishi Mirage GLS tahun 2012 di pasar mobil bekas dibanderol Rp 110 jutaan.

3. KIA Picanto

Mobil ini memiliki tampilan eksterior yang menarik, dengan dimensi yang kompak. Dalam kondisi bekas, KIA Picanto juga memiliki harga yang terjangkau. Berbekal mesin 1.200 cc, Picanto memiliki akselerasi dan efisiensi BBM yang memuaskan bagi para penggunanya.

Meski mobil ini tidak memiliki akomodasi barang bawaan yang mumpuni, namun Picanto memiliki fitur yang menarik, seperti foglamp, sensor parkir dan on board computer. Jika berminat, KIA Picanto tahun 2011-2012 dijual dengan harga Rp 95-105 juta.

4. Hyundai i10 GL M/T

Daftar City Car Bekas Harga Rp 100 Jutaan 2

Mobil ini memliki bodi yang kecil, dengan pengendalian yang stabil dan lincah. i10 juga ditawarkan dalam transmisi otomatis yang dapat mengurangi rasa lelah ketika berkendara. Walaupun posisi duduknya ergonomis, mobil ini tidak memiliki bagasi yang luas. Hyundai i10 GL M/T lansiran tahun 2011-2012 dapat dibeli dengan harga Rp 100-110 juta.

5. Daihatsu Sirion

Salah satu mobil andalan Daihatsu ini memiliki pengendalian yang baik sebab memiliki bodi yang kecil dan lincah. Beberapa kelebihan lain yang dimiliki mobil ini adalah hemat bahan bkar, kabin yang lengkap dan dilengkapi fitur bluetooth. Namun sayangnya tampilan bodi belakang Sirion terkesan mengotak. Daihatsu Sirion tahun 2010 dibanderol dengan harga Rp 100 jutaan.

6. Suzuki Splash

Suzuki Splash cukup memanjakan pengguna dengan kabin lapang. Selain itu takometer dibuat sporty dan terpisah dari panel instrumen. Namun mobil ini belum dilengkapi dengan wiper, sehingga akan menyulitkan pengemudi kala hujan turun. Pengendalian Splash termasuk yang terbaik di kelasnya. Sedangkan harganya, Suzuki Splash tahun 2011-2013 dipatok Rp 95-110 juta.

7. Toyota Agya

Mobil ini hadir dengan efisiensi bahan bakar yang baik. Selain itu legroom di baris keduanya juga lapang sehingga memberikan kenyamanan yang baik kepada penumpang. Tampilan Agya juga terlihat sporty dan cocok untuk Anda yang mengutamakan penampilan.

Namun bahan material yang digunakan pada kabin kurang baik sehingga suara dari luar bisa masuk ke dalam. Toyota Agya tahun 2013 di pasar mobil bekas dijual seharga Rp 100-110 juta.

8. Chevrolet Spark

Tampilan interior Spark terlihat sangat menarik. Panel instrumen dibuat atraktif dan beda dari yang lain. Baris keduanya dapat diduduki oleh 3 orang sekaligus. Selain itu, bagasinya dapat dilipat sehingga memberikan ruang tambahan untuk meletakkan barang bawaan.

Tetapi mobil ini tidak begitu populer di Tanah Air, meskipun irit bahan bakar dan memiliki pengendalian yang baik. Harga Chevrolet Spark lansiran 2010-2012 mencapai Rp 90-100 juta. Baja juga daftar pilihan lainnya, Daftar Mobil SUV Terbaru Di Indonesia, Daftar Mobil Murah Paling Laris Di Indonesia dan Daftar MPV Paling Laris Di Indonesia.

Source: harga mobil bekas dibawah 100 juta, daftar harga mobil bekas dibawah 100 juta, mobil city car murah second, mobil seken dibawah 100 juta, mobil bekas surabaya dibawah 100 juta, mobil second dibawah 100 juta, mobil city car bekas murah, mobil toyota terbaru harga dibawah 100 juta, mobil murah 2016 di bawah 100 juta, city car bekas dibawah 100 juta, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply