Home Auto News Yamaha Indonesia Siapkan Moge Sport Terbarunya?

Yamaha Indonesia Siapkan Moge Sport Terbarunya?

0 4412
moge sport yamaha fz1 terbaru 2014 indonesia

Motor Gede Yamaha FZ1 Indonesia, Baru ini didapati PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah mendaftarkan salah satu moge sport barunya di TPT Kementrian Perindustrian Indonesia. Dimana seperti yang kita ketahui bahwa daftar yang telah masuk pada TPT Kementrian Perindustrian mengindikasikan suatu produsen otomotif sedang mengurus administrasi dengan tujuan akan memasarkan produk luar ke dalam negeri.

Dikabarkan bahwa varian yang tengah didaftarkan oleh pihak Yamaha Indonesia adalah motor gede sport model naked yang ditengarai merupakan motor yang hadir dengan status CBU atau motor rakitan luar negeri, kemungkinan besar motor tersebut adalah Yamaha YZ1 yang terdaftar dengan kode Yamaha RG10 yang notabene merupakan motor yang termasuk dalam jajaran keluarga FZ Series yakni jajaran motor dengan model naked bergaya streetfighter.

motor gede sport yamaha fz1 baru 2014 indonesia

Perlu diketahui pada akhir tahun 2013 yang lalu Yamaha FZ1 sendiri sudah mulai nampak di dealer-dealer Yamaha Indonesia tepatnya di daerah Jakarta. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai varian sport naked bergaya streetfighter ini dan diprediksi kemungkinan besar motor yang sudah terdaftar pada TPT Kemenperin dipastikan akan resmi dipasarkan mengingat pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing juga secara resmi memasarkan Yamaha R1, R6, T-Max dan V-Max yang sebelumnya juga terdaftar pada TPT Kemenperin. Kita tunggu saja kabar resmi selanjutnya mengenai Yamaha FZ1 ini.

Source: motor sport 2014, yamaha motor indonesia terbaru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply