Home Auto News Harga Mercedes Benz CLA 45 AMG Terbaru Tembus 1 M

Harga Mercedes Benz CLA 45 AMG Terbaru Tembus 1 M

Harga Mercedes Benz CLA 45 AMG Di Indonesia, Pasar mobil Tanah Air kembali kedatangan mobil baru. Kini giliran Mercedes-Benz Indonesia (MBI) yang unjuk gigi dengan senjata terbarunya. Mobil yang dirilis oleh produsen mobil asal Jerman tersebut adalah Mercy CLA 45 AMG. Di Indonesia, mobil tersebut dipatok dengan harga Rp 1,147 miliar off the road.

“Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Indonesia, terutama penggemar Mercedes-Benz, untuk kepercayaan dan kesetiaan mereka, yang telah memungkinkan kami untuk mampu mencapai pemimpin pasar mobil premium selama 45 tahun. Kedepannya, kami akan terus menjaga komitmen ini karena kami percaya Indonesia memiliki masa depan yang menjanjikan,” ujar Claus Weidner, yang menjabat sebagai Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia, di Djakarta Theater XXI, Senin (04/05/2015).

“Ini merupakan mobil berperforma tinggi dan akan membawa pemiliknya untuk merasakan pengalaman mengemudi kendaraan AMG yang mendebarkan dan tak akan pernah dilupakan,” kata Weidner.

Ditemui di tempat yang sama, Roelof Lamberts, selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran Mercedes-Benz Indonesia menjelaskan, CLA 45 AMG ini sangat cocok untuk konsumen yang mempunyai gaya personal yang kuat dan gairah untuk mempunyai mobil premium yang sporty dan nyaman untuk dipakai sehari-hari.

“Tampilan yang sporty ini sangat cocok bagi mereka yang memprioritaskan kinerja, penampilan dan kemampuan mobil dalam menghadapi berbagai tantangan,” kata Lamberts.

Mercedes Benz CLA 45 AMG 2015 Indonesia 2

Mercedes Benz CLA 45 AMG dipersenjatai dengan jantung pacu AMG 4-silinder turbocharger yang memiliki kapasitas sebesar 1.991 cc. Mobil baru Mercedes Benz Indonesia tersebut dapat menghasilkan output tertinggi dalam sistem perpindahan dari semua seri penumpang.

Mesin yang diusung dapat menghasilkan tenaga hingga mencapai 265 kW atau 360 hp dengan torsi maksimum mencapai 450 Nm. Dengan mesin ini, CLA 45 AMG dapat melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam catatan waktu 4,6 detik dengan keepatan maksimal 250 km/jam. Hal ini diperoleh berkat sistem transmisi AMG Speedshift DCT 7-percepatan yang dipadukan sistem penggerak All-Wheel Drive.

Terdapat tiga pilihan dinamika untuk mengemudikan CLA 45 AMG ini, antara lain C (kontrol efisiensi), S (Sport) dan M (Manual).

Mode kontrol efisiensi ditujukan untuk menghemat bahan bakar dan keramahan lingkungan. Sementara mode sport dikonfigurasikan untuk berkendara dengan karakter sporty dan waktu transmisi yang lebih singkat. Sementara mode manual ditujukan untuk respon yang cepat pada pedal kemudi.

Walaupun tenaga yang dimiliki mobil ini sangat besar, konsumsi bahan bakar CLA 45 AMG diklaim mencapai 14,5 km/liter untuk rute kombinasi.

Melihat bagian ekteriornya, CLG 45 AMG terlihat kental dengan kesan tangguh. Hal tersebut tersirat dari garis lekukan dan tampilan khas AMG. CLA 45 AMG didesain sedemikian rupa sehingga terlihat menarik dan mengesankan. Bagian apron depan, belakang dan panel samping seluruhnya dibalut dengan warna titanium grey yang menghadirkan kesan mewah pada mobil ini.

Sedangkan bagian interiornya, terdapat kokpit ergonomis, dengan tampilan modern dan dipermanis nuansa kemewahan. Alhasil kegiatan berkendara pengguna akan semakin nyaman dan menyenangkan. Di samping itu, terdapat fitur-fitur sporty di kokpit, tak terkecuali roda kemudi multifungsi 3 ruas dengan 12 tombol fungsi. Disematkan pula jajaran instrumen dengan pengaturan khas mobil sport masa kini.

Mercedes Benz tidak hanya memperhatikan segi tampilan dan performa saja, namun juga keamanan dari mobil ini. Desain struktur bodi mobil ini dirancang kuat, dengan 12 kantung udara yang akan melindungi pengendara ketika terjadi kecelakaan.

Selain itu, terdapat 9 fitur keamanan lain, seperti Acceleration Skid Control, Collision Prevention Assist Plus, Attention Assist, Anti Lock Braking System, Electronic Stability Program, sistem peringatan tekanan udara ban, lampu depan dengan sistem pembersih, bilah pembersih kaca dengan sensor hujan dan ban run-flat yang menawarkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Baca juga, Mercedes Benz CLA 2014 Indonesia, Konsumsi BBM Mercedes Benz ML 400 dan Kelebihan Mercedes-Benz C-Class Indonesia.

Source: harga CLA45 AMG, mercy cla 45, spesifikasi mercedes benz cla 45 amg, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply